Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

Ilustrasi gaya poncho dan jaket kulit
Sumber :
  • Ist/Pinterest/Peter Hahn

VIVA – Beberapa hari ini banyak daerah diguyur hujan lebat. Hampir-hampir tidak ada matahari yang bersinar di siang hari.

Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Ada cara agar baju tidak basah dan tetap terlihat rapi selama hujan melanda. Jangan karena hujan, Anda jadi kehilangan mood untuk tampil gaya.

Berikut ini terdapat lima barang yang bisa Anda pakai saat hujan, agar tetap stylish.

Tampil Modis dengan Outer di Berbagai Acara Ramadan

Jaket Hoodie

Jaket ini menjadi pilihan favorit kebanyakan orang. Bukan hanya pria, wanita juga sangat menyukai pakaian hangat jenis ini. Penutup kepalanya bisa Anda pakai untuk melindungi kepala dari air hujan.

Tips Padu Padan Baju Ini Bisa buat ke Kantor, Mal, dan Pesta

Kaus Kaki

Kaus kaki bisa membuat kaki menjadi lebih hangat. Kaos kaki juga bisa menjadi aksesori agar Anda semakin terlihat lebih gaya.

Sepatu boots

Pilihan pas jika mengenakan sepatu boots saat hujan turun. Selain membuat kaki menjadi hangat, sepatu jenis ini juga membuat Anda lebih keren dan elegan.

Scraf

Kain yang dililit pada leher ini akan memberikan kehangatan yang maksimal. Scraf juga bisa menjadi alternatif aksesoris gaya berpakaian. Tinggal sesuaikan saja warna scraf dengan pakaian yang Anda pakai.

Payung

Sedia payung sebelum hujan. Percuma dong, sudah tampil gaya maksimal tapi tetap saja kena basah. Anda bisa memilih payung dengan model dan warna sesuai dengan outfit yang dipakai.

Laporan: Adinda Purnama Rachmani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya