Kolaborasi Brand Rimowa dan Off White Luncurkan Ransel Koper

Kolaborasi merek Rimowa dan Off White
Sumber :
  • Instagram/@Rimowa

VIVA – Untuk pertama kalinya, brand produk koper kelas dunia Rimowa berkolaborasi dengan brand fesyen kenamaan Off-White. Kerjasama ini secara resmi diluncurkan di fashion show Off-White di Paris Fashion Week pada 20 Juni 2018.

Tas Ransel Klasik Berusia 42 Tahun Kembali Dirilis

Dalam acara tersebut kedua brand mendapatkan kesempatan untuk tampil pertama secara eksklusif. Produk unggulannya adalah ransel dengan bahan hard shell transparan yang dirancang khusus. Sayangnya produk ini tidak akan dijual bebas. 

Berdasakan rilis yang diterima VIVA Senin 25 Juni 2018,  menarik untuk diketahui bahwa sejak resmi meluncur di tahun 2013 silam, brand Off-White memang langsung mencuri perhatian, bahkan di Indonesia selebriti sekelas Agnez Mo dan Syahrini berlomba untuk mengoleksi produknya. 

Disangka Alat Layangan, Ternyata Tas Ransel Berisi Mayat Bayi

Off-White hadir dengan garis desainnya yang bergaya urban (streetwear) namun dikemas dalam konsep yang lukis (high-end). Pendiri sekaligus direktur kreatif Off-White, Virgil Abloh, sebelum mendirikan Off-White, bekerja untuk Kanye West.  

Tas Mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa Ternyata Berisi Baju

Tas ransel hasil kolaborasi tersebut sayangnya tidak dijual secara bebas. Namun jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkannya secara eksklusif di edisi-edisi terbatas melalui akun Instagram @Rimowa, atau website resminya  mulai 24 Juni 2018. 

Selain memamerkan produknya di Paris Fashion Show, Off-White sendiri memberikan sebuah penghargaan bagi para penulis grafiti yang terkenal pada era 70-an di New York Dondi White. Dondi White terserang epidemi AIDS pada tahun 1998 di usianya 37 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya