Bentuk Alis Baru Kartika Putri Jadi Sorotan

Kartika Putri
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Alis merupakan bagian wajah yang cukup menjadi perhatian. Tatanan alis yang rapi memang dapat memengaruhi penampilan seseorang. Tak heran jika masa sekarang ini, ramai wanita terobsesi memoles alisnya, baik dengan bantuan alat di salon maupun aplikasi pensil alis di rumah.

5 Cara Menebalkan Alis yang Bisa Dilakukan dengan Mudah dan Gampang

Baru-baru ini, bentuk alis selebrits Kartika Putri menjadi sorotan warganet. Di tengah-tengah proses hijrahnya, Kartika mulai mengubah sedikit demi sedikit penampilan. Bukan hanya menggunakan busana yang lebih tertutup, tapi juga make up yang terkesan simpel dan tentu saja, termasuk bentuk alis.

Netizen memandang bahwa bentuk alis Kartika terlihat kurang sempurna dan berbeda dengan penampilan sebelumnya. Alis Kartika yang baru dinilai terlalu tebal, sehingga terlihat sangat menonjol.

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Warganet pun melontarkan beragam komentar di foto Kartika yang diposting di Instagram.

@nenk_geulis02 : Salfok sama alisnya kak terlalu tebel pakek spidol kah, natural aja kak, mohon maaf lahir batin.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

@echaarezar0208 : Maaf yaa Mbak Kartika.. Cuma sedikit saran aja.. Skrg sudah jauh lebih Cantik karena pakaian Yg tertutup rapat dan dilihatnya lebih nyaman... Tapi boleh gak alisnya jangan tebel2..itu kayaknya pakai pensil alis lagi atau spidol?. Jadi terlalu teges dan serem.. Boleh dong sebagai penonton kasih saran.

Walau ada yang berkomentar negatif, beberapa netizen lainnya justru memuji keberanian Kartika untuk menunjukan bentuk alis sebenarnya.

@racmgo : setiap org hijrah dgn kesanggupannya sendiri, urusan alisnya bukan urusan anda. alisnya terlihat lebih tebal karna dia tidak mencukurnya lagi krn dia tau hukum wanita yg mencukur alis. mind your own business dude.

@cindylestari5067 : Kak Alisnya Aku suka Tebal banget :)

@amrullah4206 : Setelah hijrah dan berhijab, SUBHANALLAH, aura kecantikan nya semakin memancar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya