Cantik dengan 5 Merek Lipstik Milik Artis Indonesia

Titi Kamal
Sumber :
  • Instagram Titi Kamal

VIVA – Sejak munculnya Kylie Lipkit merek kosmetik milik Kylie Jenner, artis Indonesia ikut latah terjun ke dalam industri kosmetik. Sebut saja, Ashanty hingga Ussy Sulistyawati.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dengan nama yang besar, dengan mudah para artis-artis Indonesia mempromosikan produknya sendiri. Hingga saat ini sudah lebih dari 10 artis Indonesia yang terjun ke dalam bisnis kosmetik. Siapa saja? Simak ulasan dibawah ini.

Sanature

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

SA nature lip cream ini milik Shandy Aulia. Lip cream dengan kualitas terbaik ini memiliki formula nutrient-rich, antioksidan dari Vitamin E, Jojoba oil dan UV protection yang membatu melembabkan bibir Anda.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Jedar Cosmetic

Lip matte milik artis Jesica Iskandar ini tersedia dalam lima warna. Tipe warna lip matte yang dimiliki Jedar pun sangat unik seperti Imut, Cantik, Gelora, Pesona dan Gemes.

Namir Beauty

Kaka dari Naysila Mirdad ini sedang getol dengan bisnis barunya yaitu Namir Beauty. Lip cream koleksi Namir Beauty ini aman dipakai karena mengandung bahan dari ekstrak tumbuhan dan bahan baku sintetis.

Cathy Sharon X Urban Lips

Tidak mau kalah dengan artis lainnya, Cathy Sharon berkolaborasi bersama Urbanlips untuk mengeluarkan koleksi lip cream. Namanya pun sangat unik seperti Paras dan Waru.

Nevertiti DIVA

Lip matte koleksi dari Nefertiti Diva milik Krisdayanti ini, konon bisa tahan lama bersinar sepanjang hari lho!

Kamalia Beauty

Tak mau kalah dengan yang lainnya, aktris Titi Kamal juga ikut mengeluarkan lip matte Kamalia. Warna-warnanya natural dan harganya pun terjangkau, hanya Rp89.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya