3 Gaya Meghan Markle yang Mirip Putri Diana, Cetar Banget Deh!

Meghan Markle .
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson

VIVA – Menikah dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu membuat semua mata di dunia tertuju pada Meghan Markle. Ia pun menjadi tokoh dan figur publik yang sering dibicarakan. Tentu saja dalam hal ini juga termasuk tentang penampilan dan gaya berbusananya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Wanita asal Kanada itu bahkan kini sering dibanding-bandingkan dengan Putri Diana, mendiang ibu dari Pangeran Harry.

Ya, memang Markle tidak pernah bertemu dengan ibu mertuanya, namun penampilannya tak kalah memukau dengan sang mertua. Bahkan beberapa gaya busana Markle terkadang mirip dengan Diana.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis, 28 Juni 2018, berikut ini potret kecantikan Markle bergaya seperti Putri Diana.

Setelan pink

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Warna pastel pink adalah warna favorit dikalangan bangsawan. Diana mengenakan rok setelan ini, dengan kancing di bagian depan.

Sedangkan ini adalah penampilan Markle menggunakan pakaian rancangan dari Carolina Herrera dengan topi Philip Treacy.

Setelan gelap dengan sepatu hak hitam

Putri Diana mengenakan setelan serba hitam ini untuk menghadiri memorial fotografer Terence Donovan pada Maret 1997. Untuk anggota keluarga kerajaan, mengenakan busana hitam dari kepala hingga ujung kaki biasanya dilakukan untuk menghadiri pemakaman.

Markle mengenakan setelan ini ke Endeavour Fund Awards pada Februari 2018, dan itu. Dia memasangkannya dengan blouse putih yang sebenarnya merupakan bodysuit.

Denim

Era 80-an adalah masa di mana banyak wanita mengenakan denim-on-denim atau atasan dan bawahan denim. Sseperti yang dilakukan oleh Puteri Diana pada Maret 1983. Kala itu ia terlihat sedang bersama dengan Pangeran William dan Harry selama perjalanan ski.

Sebagai orang Kanada, Markle menggunakan tuxedo Kanada secara lengkap dan celana pendek serta kombinasi blazer di bulan Maret 2016. Dia berada di acara Today di New York City, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya