Kece Banget, 4 Gaya Sneakers ala Seleb Bollywood Ini Bisa Kamu Tiru

Parineeti Chopra
Sumber :
  • Misskyra

VIVA – Tren sepatu sneakers kini telah merambah menjadi kebutuhan para pecinta gaya. Dunia fesyen bahkan turut mengembangkan sneakers menjadi salah satu aspek penunjang prestige yang memengaruhi kepercayaan diri pemakainya.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Ya, memang memakai sneakers akan memberikan kenyamanan saat berjalan. Seperti dilansir dari Misskyra.com, berikut ini sekumpulan sepatu sneakers favorit artis Bollywood yang bisa menjadi inspirasi gaya fesyen kece kamu.


Nimrat Kaur

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Nimrat Kaur

Sepatu keluaran Puma telah menjadi favorit bagi Nimrat Kaur, sepatu ini membantu kamu yang ingin terlihat sporty. Dengan desain tali pita yang menggemaskan, sepatu jenis ini terasa nyaman di kaki saat melangkah.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor

Kareena sangat menyukai desain sepatu Golden Goose. Sepatu ini memiliki motif bintang berbahan suede dengan aksen kulit metalik dan tali berwarna. Sepatu ini akan memberikan kesan santai namun tetap keren.

Parineeti Chopra

Parineeti Chopra

Ia menyukai sepasang sepatu keluaran Vans dengan desain pinggiran yang ramping dan hiasan pita lucu diatasnya.

Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor

Artis bollywood ini sangat suka dengan fesyen standar yang tinggi. Ia pun memilih sepatu Alexander McQueen, dan menata penampilannya yang kasual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya