Jalan-jalan ke Singapura, Nagita Slavina Bawa Koper Seharga Rp98 Juta

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA –Bukan hal baru jika istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menggunakan barang-barang branded berharga fantastis. Selain tas, sepatu, busana dan aksesori fesyen lainnya, ternayata Nagita memiliki koleksi lain yang tidak kalah mewah dan harganya bikin melongo.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kali ini yang menjadi sorotan adalah koper kecil berwarna merah yang dibawa Nagita ke dalam kabin pesawat saat hendak pergi ke Singapura bersama Raffi dan Rafathar, seperti terlihat di dalam video blog atau vlog yang diunggah akun YouTube resmi Raffi dan Nagita, RANS Entertainment baru-baru ini.

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina, koper keluaran merek fesyen terkenal di dunia, yakni Chanel tersebut memiliki harga yang fantastis untuk sebuah koper. Produk koper yang dinamakan Chevron Trolley Rolling Suitcase ini harganya mencapai US$7,000 atau sekitar Rp98 juta.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Fakta mencengangkan itu pun memancing berbagai komentar dari para warganet. Banyak yang tak menyangka dan bahkan kaget dengan harga koper milik Gigi, sapaan Nagita.

"Tiket pesawat sama kopernya mahalan kopernya," kata warganet.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Oemji memsye, itu baru kopernya blm isinya. Kalo sampe hilang sekoper, langsung kaya mendadak tuh yang dapet," ucap warganet.

"Kalo gw yang punya ni koper, koper gue naik pesawat terus guenya order gojek," ujar yang lain.

"Niy koper harus dapat 1 seat juga di pesawat, biar bisa dipeluk-peluk,  dijagain biar engga hilang," tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya