Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Menjadi fashionable dan berpenampilan menarik akan meningkatkan rasa percaya diri. Namun, berpenampilan fashionable memang tidak mudah. Tak semua wanita bisa melakukannya dengan alami. Banyak yang membutuhkan bantuan dari majalah hingga internet.

Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?

Nah, agar Anda tidak kebingungan untuk mix and match busana, tak ada salahnya menyontek gaya berbusana kece para selebriti dunia. Berikut adalah gaya lima artis cantik yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam berpakaian, yang dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Dua Lipa

Gaya Seleb di VMA, Gigi Hadid Hingga Camila Cabello Siapa Paling Hits?

Seperti Dua Lipa, Anda bisa tampil edgy menggunakan jaket denim berwarna hitam dipadu jeans berwarna hitam dengan sentuhan ikat pinggang sebagai aksesori Untuk alas kaki, sneakers wedges berwarna akan membuat penampilan Anda semakin kece.

Potret Salmafina, yang Makin Dewasa dan Seksi Menggoda

Camila Cabello

Gaya jadul yang simple ini bisa menjadi inspirasi Anda. Hanya menggunakan lace blouse dan celana highwaist akan membuat penampilan Anda terlihat sensual dan keren.

Selena Gomez

Tank top berwarna dan celana pendek, dengan tambahan jaket denim bisa Anda kenakan untuk hang out di mal. Jangan lupa  memakai sneakers sebagai alas kaki biar lebih sporty.

Ellie Goulding

T-shirt polos berukuran besar bisa di-mix-and-match dengan celana berwarna agar terlihat lebih cerah. Sebagai alas kaki, Anda bisa menggunakan boots atau sneakers.

Hailee Steinfeld

Gaya sederhana Hailee mengenakan t-shirt bergambar dan ripped jeans akan membuat penampilan Anda menjadi berbeda. Aplikasikan aksesori berbahan metal pada tangan dan sepatu boots agar lebih kekinian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya