Bukan Hermes, Tas Termahal di Dunia Disita dari Rumah Najib Razak

Tas Bijan
Sumber :
  • Courtesy Bijan

VIVA – Warganet dari Malaysia tengah diramaikan dengan isu disitanya sebuah tas oleh pihak kepolisian Malaysia atas dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. 

Mahathir Mohamad: Negara Israel Dibentuk dari Tanah Palestina

Seperti dilansir dari Straitstimes.com, Senin 2 Juli 2018, baru-baru ini polisi melakukan investigasi kepada perusahaan 1Malaysia Development Berhad (1MBD) dan menyita satu buah tas dari merek ternama. 

Bukan tas koleksi dari Hermes yang memiliki harga fantastis melainkan tas buatan Bijan. Tas ini dipesan khusus dari House of Bijan yang merupakan toko paling mahal di dunia.

Mahathir Mohamad Dipecat Partainya Sendiri

Berkantor pusat di Beverly Hills, Los Angeles, merek ternama asal Amerika ini hanya menggunakan bahan terbaik dari kulit buaya, dan kulit kanguru hingga batu permata untuk koleksi tas ultra high end-nya.

Spekulasi di Balik Pengunduran Diri Mahathir Mohamad

Selain itu, Bijan juga mengeluarkan koleksi edisi terbatas berupa tas berlapis berlian. Tak disebutkan berapa harga tas Bijan, namun kabarnya rata-rata senilai Rp1,4 miliar. 

Usut punya usut, bukan hanya tas Bijan yang disita dari kediaman Najib, terdapat barang dari merek lainnya seperti, Chanel, Hermes, Prada, Versace, Judith Lieber, Choprad, Rolex dan Richard Mille.
 

BBC Indonesia

PM Malaysia Muhyiddin Yassin Mengundurkan Diri, Siapa Penggantinya?

Perdana Menteri (PM) Malaysia, Muhyiddin Yassin telah mengajukan pengunduran dirinya kepada Raja Sultan Abdullah, ungkap Menteri sains, teknologi dan

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2021