Jam Tangan Ayu Ting Ting Seharga Rumah, Lebih dari Setengah Miliar

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Tentu sudah bukan rahasia lagi jika para artis di Indonesia kerap menggunakan barang-barang mewah di setiap kesempatan. Hal ini juga tak terkecuali bagi pedangdut yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Sejak kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air hingga saat ini, gaya wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina ini pun berubah seiring dengan kesuksesannya. Dalam beberapa kesempatan terakhir, Ayu kerap tampil dengan barang-barang mewah.

Hal itu terlihat dari aksesori yang menempel dari ujung kaki hingga ujung kepala. Tidak tanggung-tanggung, bahkan harganya juga sangat fantastis. Seperti dalam penampilan ibu anak satu itu beberapa waktu lalu mengenakan jam tangan mewah.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Seperti dikutip dari akun Instagram @tingtingcloset, Ayu baru-baru ini terlihat mengenakan jam tangan mewah, bahkan bisa dibilang super mewah yang harganya sangat mahal untuk ukuran jam tangan.

Ia memakai jam tangan bermerek Audemars Piguet Royal Oak Ladies Watch. Harga dari jam berwarna silver itu ditaksir mencapai Rp534 juta atau setengah miliar lebih. Wow!

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Hal ini kemudian menarik perhatian komentar pro dan kontra dari warganet. Beberapa menyebut gaya Ayu yang sekarang semakin sering mengenakan barang mewah seolah berusaha mengikuti gaya Nagita Slavina.

"Gigi wanna be banget ya pok, money can't buy class. Dipake dia kok ga ada mewah-mewahnya," ucap salah satu warganet.

Ttp ajaa keliatan biasaaa... bener yahh gmn orgnya klo pke yg biasa tp bgus lah ini pke yg mahil aja biasa aja.. aura sih yaaaaa....,” kata yang lain.

Sementara itu, tak sedikit pula yang memuji Ayu karena bisa membeli barang-barang mewah dengan hasil kerja keras sendiri.

"Wow bisa beli rumah itu,hebat teh ayu apa yang dipakai selalu cocok. Wajar dan pantas dipakai Ayu, hasil kerja keras selama ini,” ucap warganet.

Iseng gw jln liat jam tangan k toko Jam tangan khusus yg bermerek,gw aja kaget pas tnya jam kaya yg ayu pake...stgh miliar lbh woow..trus kta pegawai di toko jam tgn @ayutingting92 Langganan ttp di situ..kalimat langganan ttp di situ berarti bkn bru 1 jam tgn yg harga fantastik. salut gw ama @ayutingting92 Gk sombong meski dia bisa beli sglanya..????????????????????????,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya