Gaun Hampir Sama, Cantik Meghan Markle atau Selena Gomez?

Selena Gomez dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selena Gomez menghadiri premier film Hotel Transylvania 3 di Los Angeles pada Minggu, 1 Juli 2018 waktu setempat. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampak luar biasa dalam balutan busana karya Oscar de la Renta.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Gaun yang dikenakannya terdiri dari bustier crop top dan rok midi high-waisted bermotif floral warna biru putih. Dia mempercantik penampilannya dengan perhiasan perak koleksi Tiffany & Co, sandal hak tinggi serta clutch yang cantik.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dikutip dari Cosmopolitan, gaun yang dikenakan Selena mengingatkan dengan gaun Meghan Markle pada Juni lalu. Saat itu, Duchess of Sussex memakai gaun bermotif serupa saat menghadiri pernikahan sepupu Pangeran Harry, yakni Celia McCorquodale.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Gaun Meghan juga rancangan Oscar de la Renta. Bedanya, gaun yang dikenakan mantan aktris Amerika itu lebih konservatif, dengan lengan panjang, rok panjang dan siluet di bagian pinggang. Dia memadukannya dengan high heels putih dan aksesori kepala warna senada.

Meski tampak serupa dan berasal dari desainer yang sama, namun tampilannya sudah pasti berbeda. Menurutmu model gaun mana yang lebih apik dan cantik, Meghan atau Selena?

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024