Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Ilustrasi Make Up wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Semakin banyak influencer kecantikan di Indonesia, membuat wanita merasa ‘diracuni’ oleh produk-produk kecantikan. Mulai dari make up hingga skin care.

Satgas Waspada Investasi OJK: Binary Option Diblokir, Muncul Lagi

Para beauty influencer itu banyak memeragakan produk make up dengan beragam merek dan harga. Seperti dilansir dari Misskyra.com, 3 Juni 2018, berikut ini produk make up dan skin care ala beauty influencer yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

Miss Claire

Viral Bocah Acungkan Jari Tengah Diposting Influencer Dunia

Miss Claire sudah menjadi merek yang dicari banyak wanita. Merek ini memiliki beberapa produk kecantikan terbaik seperti lipstik, primer, foundation hingga eyeshadow.

Produk mereka sudah lama berada di toko-toko kecantikan, seperti Miss Clarie Long Lasting Matte Lipstick dan Miss Claire Soft Matte Lip Cream yang paling direkomendasikan untuk wanita.

OJK-SWI ke Indra Kenz dan Doni Salmanan Cs: Jangan Jebak Masyarakat

Biotique

Ini adalah salah satu merek yang sudah banyak direkomendasi oleh para beauty vlogger internasional. Bukan hanya itu, Anda pasti sering melihat produk Biotique di kamar mandi hotel di luar negeri.

Jika penasaran, Anda bisa mencoba serum anti aging seperti produk Biotique Bio Dandelion Visible Ageless Serum.

Simply Pretty by Avon

Simply Pretty by Avon

Ini adalah salah satu merek paling disukai kaum milenial. Produk kecantikan ini sangat bagus dengan harga produk relatif murah.

Pro Arte

Merek ini untuk semua penggemar make up, Pro Arte memiliki beberapa kuas make up yang bagus dan bulu mata palsu.

Anda bisa mencoba eyelashes pro arte 004 dan Pro Arte shadow blending brush, yang bisa merubah penampilan Anda semakin cantik.

Elle 18

Elle 18 Color Pops Matte

Produk ini punya koleksi make up yang luar biasa. Produk favorit yang bisa Anda coba adalah Color Pops Matte Lipstick dengan harga yang murah. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya