Kerap Pakai Barang Wah, Harga Baju Nagita Slavina Ini Bikin Kaget

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Bukan hal baru jika Nagita Slavina menggunakan fesyen branded. Meski tampak sederhana, namun dalam beberapa kesempatan istri Raffi Ahmad itu terlihat memakai barang dengan harga fantastis.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak sedikit dari warganet yang melihat unggahan akun @fashion_nagitaslavina terkaget-kaget dengan outfit yang dikenakan ibunda Rafathar tersebut. Namun, pemilik panggilan Gigi ini pun beberapa kali mengenakan pakaian dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Dan berikut ini lima baju Gigi yang harga cukup terjangkau, kurang dari setengah juta rupiah.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

1. Sweatshirt

Gigi mengenakan sweatshirt warna merah putih bergaris dari label Pull and Bear. Dan harga outfit ini hanya Rp399.900.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

2. Kaus Putri Disney

Dalam kesempatan berbeda, Gigi mengenakan kaus bergambar Putri Disney yang dipasangkan dengan jeans warna senada dan sling bag mini warna putih. Kaus dari label Zara itu harga Rp379.900.

3. Gamis

Gigi mengenakan gamis dengan motif salur berwarna hitam putih. Gamis tersebut dipadukannya dengan hijab syar'i warna hitam. Gamis yang dikenakan Gigi itu diketahui dari JVHasanah dengan harga Rp225 ribu.

4. Kaus Biru

Gigi juga kerap tampil kasual. Kali ini dia mengenakan kaus biru yang dipadukannya dengan celana jeans. Kaus itu merupakan keluaran Zara dengan harga Rp139.900.

5. Dree Top

Nagita sempat terlihat mengenakan Dree top berwarna tosca dengan detail ikat di bagian pinggang. Pakaian yang dikenakannya tersebut harganya Rp485 ribu.

Beberapa baju yang dikenakan oleh Nagita di atas pun sempat menarik perhatian warganet, banyak dari mereka yang terkaget dan mengira pakaian tersebut berharga fantastis.

"Kirain jutaaannnn weeeeuyy," kata warganet.

"Emang enggak bisa ditebak ya kalau Mba Gigi yang beli. Kadang yang murah ternyata mahal, kadang dikira mahal ternyata murah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya