Kylie Jenner Pamer Koleksi Sepatu Mewah Bayinya Seharga Ratusan Juta

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA – Kelahiran anak pertama Kylie Jenner yang bernama Stormi Webster, sudah menjadi perbincangan netizen dunia. Bukan hanya itu saja, baru-baru ini Kylie kembali membuat gempar dunia maya setelah memperlihatkan lemari sepatu milik buah hatinya bersama sang kekasih Travis Scott.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Lewat akun youtubenya, Kylie memposting video berjudul ‘To Our Daughter’ yang memuat tentang rangkaian perjalanan kehamilannya, hingga koleksi pakaian dan sepatu Stormi yang ia unggah di menit-menit terakhir videonya.

Dilansir dari Metro, di usia lima bulan Stormi sudah memiliki koleksi sepatu penuh hingga satu lemari. Yang tak kalah mencengangkan harga dari sepatu tersebut pun tak ada yang murah.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Jika umumnya sepatu bayi hanya seharga Rp100-200 ribu saja, namun tidak dengan Stormi. Kylie memamerkan beberapa merek mahal seperti sepasang sepatu GUCCI kurang lebih Rp3,5 juta, Giuseppi Zanotti hingga Nike Air Force.

Diperkirakan harga dari seluruh koleksi sepatu Stormi mencapai Rp320 juta. Kemewahan bayi ini tentunya turunan dari sang ibu, diusianya ke 20 tahun Kylie sudah memiliki bisnis kosmetik dengan penghasilan jutaan dolar AS. Jadi tidak heran jika Webster juga memiliki barang-barang branded super mahal.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga
Travis Scott.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

New York Times melaporkan bahwa Finner sempat mengunjungi mobil Travis Scott untuk memperingatkan bahaya jika melanjutkan pertunjukkan sebelum penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2021