Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Syahrini kembali membuat masyarakat Indonesia heboh dengan pernyataan yang dikeluarkannya bersama sang adik Aisyahrani. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Syahrini dan Aisyahrani mengungkapkan sebuah sindiran mengenai jargon-jargon Syahrini yang dibuat menjadi judul lagu oleh artis lain. Misalnya lagu yang berjudul ‘Maju Mundur Cantik’ yang dinyanyikan Rina Nose dan lagu yang berjudul ‘Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah menjadi sasaran sindiran kakak beradik tersebut. 

Tidak hanya sampai di situ saja, kakak beradik itu juga sempat menyinggung kata ‘Manja’ yang saat ini telah digunakan untuk merek busana Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan mengatakan bahwa dalam pembuatan merek ‘Mandjha’ tersebut dirinya tidak terinspirasi dari Syahrini.

Ivan Gunawan berbagi tips mengenakan kerudung

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Enggak, enggak (tidak terinspirasi dari Syahrini) Manja itu artinya berjalan dengan kebaikan,” ucap Ivan Gunawan kepada VIVA di kawasan Tendean.

Meski demikian, desainer yang akrab disapa Igun ini mengatakan, bahwa hubungannya dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.

“Tidak ada apa-apa sama Syahrini, baik-baik saja. Enggak ada apa-apa,” tegas Ivan.

Seakan tidak puas, untuk membuktikan bahwa hubungannya dengan Syahrini baik-baik saja, Ivan Gunawan mengatakan bahwa hampir setiap hari dirinya dan Syahrini saling menelepon.

“Orang gue sama Syahrini setiap hari teleponan,” tegas Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya