Empat Gaya Putri Marino Tetap Hits Saat Hamil

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Sejak berita pernikahannya di Bali beberapa bulan lalu, pasangan ini sudah menjadi sorotan warganet.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Meski enggan terbuka soal usia kandungan dan jenis kelamin calon anaknya, aktris yang baru saja meraih penghargaan dari Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 untuk kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik itu akan melahirkan di Jakarta. Alasan perutnya yang sudah besar membuatnya meredam keinginan melahirkan di Bali di tengah keluarga besar.

Dan meski sedang berbadan dua, penampilan wanita 24 tahun itu tetap mempesona. Berikut ini gaya Putri Marino yang tetap hits meski tengah hamil.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

1.Walaupun sedang hamil besar, gaya busana Putri Marino sangat fashionable dan seksi dengan salah satu bahu terbuka saat menghadiri IMAA 2018 pada Rabu malam, 4 Juli 2018 lalu.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

2.Kali ini, Putri Marino tampil simpel dalam balutan kaus turtleneck warna hitam dan bawahan cokelat. Gaya mesra dan kocak bersama sang suami, pasti bikin iri.

3.Saat Putri dan Chicco liburan ke London, Inggris beberapa waktu lalu, dia juga tampil kasual mengenakan baju rajut oversized warna tosca dan bawahan polkadot. Mesra banget ya mereka..

4.Saat sesi foto monokrom, Putri Marino tampak cantik dengan kaus turtleneck hitam dan rambut dikuncir ekor kuda. Meski kelihatan simpel tapi tetap kece ya gaya peraih Piala Citra ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya