Intip 5 Gaya Maia Estianty Saat Liburan, Kayak Masih Gadis

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty sepertinya sedang gemar berlibur ke luar negeri. Seperti dilihat dari akun Instagram @Maiaestiantyreal, Ia sering memosting kegiatannya di berbagai negara.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Menjadi selebriti sekaligus sosialita, tentu saja membuat Maia harus tetap memiliki gaya fesyen yang baik. Berikut ini gaya fesyen Maia yang simpel saat liburan. Mungkin bisa menjadi inspirasi Anda.

Dengan menggunakan dress panjang dengan motif yang berwarna cerah bisa membuat Anda lebih terlihat fresh. Jangan lupa gunakan heels berwarna cerah juga.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Saat berlibur ke Jepang, Maia lebih memilih untuk bergaya formal. Anda bisa menggunakan kemeja dan dibalut dengan vest. Sebagai bawahannya, pilih skirt atau skinny jeans agar terlihat lebih santai.

Saat liburan ke pantai, Maia lebih memilih untuk memakai dress berwarna hitam dengan motif lace. Anda bisa menggunakan dress serupa, akan tetapi lebih baik gunakan warna cerah, ya!

Bepergian jauh tentunya harus memakai pakaian yang super nyaman. Anda bisa gunakan kemeja berbahan satin dan celana bahan seperti gaya Maia di bawah ini.

Tidak ada salahnya Anda memakai dress bermotif floral ketika pergi liburan. Tentunya gambar-gambar seperti itu membuat pandangan menjadi lebih nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya