Model Sneakers Kembali ke Era 70an tapi Slip On Masih Digemari

Produk sepatu Wakai.
Sumber :
  • doc. Wakai

VIVA – Perkembangan gaya fashion menggunakan sneakers masih tinggi. Tak jarang kita menemui beberapa brand yang melakukan inovasi dengan model-model terbaru. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Menurut PR Assistant Manager Metrox Group, Iqbal Zakky Hasbianto mengatakan bahwa beberapa bulan ini inovasi jenis dan bentuk sneakers kembali ke era 70-an.

"Kalau kita lihat dari sebulan terakhir model sneakers kembali ke era 70-an. Beberapa brand juga sudah kembali mengeluarkan model produk seperti tahun 70-an," ucap Iqbal kepada VIVA di Jakarta.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Namun, untuk produk Metrox Indonesia sendiri masih belum mengikuti trend fashion sneakers seperti itu. Seperti halnya Wakai yang masih mengandalkan model sepatu slip on. 

Menurut Iqbal, permintaan sepatu casual khususnya slip on masih besar karena target market yang menyasar ke segmen anak muda. 

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Iqbal juga mengatakan jika model sepatu tentunya berangkat dari pembuatan produk dan kebutuhan penggunanya.  Wakai juga masih menjawab kebutuhan dan minat pelanggan.

"Kalau untuk Wakai sendiri kita masih mengandalkan model slip on sneakers. Karena memang sesuai dengan semangat Wakai yang mengedepankan kenyamanan dan tentunya effortlessly stylish. Jadi memang produk Wakai tidak ada yang sulit untuk dipakai, mudah dan simpel," tambah Iqbal. 

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024