Ingin Tampil Sporty Namun Tetap Manis? Contek Gaya Lisa Black Pink

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Nama girlband Black Pink sedang menjadi pembicaraan publik berkat lagu comeback mereka dengan judul 'Ddu-Du-Ddu-Du'. Lagu tersebut pun sempat memecahkan rekor streaming terbanyak dalam waktu 24 jam mengalahkan PSY, dan BTS.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Tidak hanya dalam segi karya yang mencuri perhatian publik, visual para member pun menjadi pembicaraan, salah satunya adalah Lisa Black Pink. Dengan tubuh langsing dan kaki yang jenjang, Lisa sukses memadukan gaya sporty terlihat lebih manis dan modis.

Seperti dilansir dari akun Instagram @blackpinkwearwhat , Minggu 8 Juli 2018. Pada salah satu kesempatan, Lisa terlihat sedang menggunakan long sleeves crop dari Adidas seharga 23.99 USD  atau sekitar Rp344 ribu. 

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Short highwaist dari Nona9on seharga 210 USD atau seharga Rp1 juta. Sepatu keds dari Adidas seharga 89 USD atau seharga Rp1,2 juta . 

Selain itu, ia juga terlihat menggunakan tas berwarna hitam dari YSL seharga 150.00 USD atau seharga Rp2,7 juta. Serta topi dari XG seharga 60 USD atau setara Rp862 ribu.

YG Entertainment Larang Lisa Hadiri Acara Bvlgari, Ini Alasannya

Nah bagi Anda yang yang berniat tampil sporty ala Lisa Black Pink, Anda dapat mencontoh gaya berpakaian ala Lisa seperti di atas. Selamat mencoba.

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022