Audy Gelar Aqiqah Mewah Gaya Arab untuk Anak Kedua

Keluarga Audy dan Iko Uwais
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebritis Iko Uwais dan Audy Item baru saja menggelar aqiqah putri kedua mereka, Aneska. Acara digelar dengan cukup mewah di hotel Hilton Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Mereka memamerkan konsep dan rangkaian acara di akun Instagram masing-masing. Ada yang unik dan mengundang perhatian dari gelaran acara, yaitu tema Arabian Night dengan warna baby pink bernuansa pastel.

Para tamu terdiri dari sanak saudara, kerabat kerja dan rekan artis yang turut bahagia menyambut kedatangan anak kedua Iko-Audy, di antaranya presenter Arie Untung dan Fenita, Alex Abbad dan Zack Lee.

Meski Pandemi, Ibadah Aqiqah Tetap Bisa Dijalani

"Alhamdulillah tasyakuran aqiqah putri kami yg kedua, Aneska Layla Putri Uwais semalam lancar dan khidmat.. terima kasih kepada orang tua-orang tua kami, keluarga besar, teman-teman, sahabat-sahabat dan semua yg sudah datang, berdoa untuk Aneska dan terlibat dalam acara ini kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga," tulis di kolom keterangan Instagram Audy.

Pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu mengenakan kaftan berwarna baby pink, begitu juga dengan putri sulungnya, Atreya. Senada dengan warna baju sang istri, Iko memakai gamis panjang.

Jika Anak Tak Diaqiqahi, Benarkah Orangtuanya Tak Dapat Syafaat?

Riasan wajah Audy juga sangat bernuansa Arab dengan headband dan kerudung berwarna pastel.

ilustrasi aqiqah

Hukum Aqiqah Menurut Ajaran Islam, Lengkap dengan Tata Caranya

Hukum aqiqah dalam ajaran agama Islam termasuk ke dalam sunnah muakkad dan bisa dilaksanakan untuk umat muslim yang mampu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022