Asyik, Main Game Bisa Gratis Voucher Belanja Fesyen

Mobile games Minimatch
Sumber :
  • Instagram Minimal

VIVA – Jika kebanyakan mobile games memberikan poin yang hanya bisa dipakai secara virtual di dunia maya, kini ada sebuah mobile game yang penggunanya bisa menukarkan poin dengan diskon.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Mobile games ini bernama Minimatch, yang dikeluarkan oleh sebuah lini fesyen Minimal. Pada game berjenis match three, pengguna diharuskan memasangkan tiga berlian dan ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai game kasual.

Minimatch sendiri memiliki konsep Play & Shop, di mana customer dapat merasakan serunya bermain dan mendapatkan reward berupa koin yang disebut sebagai M-koin. Nantinya M-koin ini dapat berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja untuk digunakan di seluruh store Minimal.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

“Konsep Play & Shop kami angkat agar customer dapat merasakan cara baru yang menyenangkan dan seru untuk berbelanja,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal dalam rilis kepada VIVA, Senin 9 Juli 2018.

Mengaji 1 Juz di Mushola SPBU Dapat Voucher BBM Gratis

Dengan keunikan fiturnya ini, Minimatch merupakan game karya anak bangsa pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi mobile games dengan real life shopping. Selain itu, masih banyak lagi fitur menarik lainnya, salah satunya adalah personal avatar.

Customer dapat mendandani avatarnya sesuai dengan kepribadian mereka dan tentu saja menggunakan baju-baju terbaru dari Minimal. Leaderboard juga disediakan untuk membuat jalannya permainan semakin seru.

Customer dapat berlomba-lomba mencapai peringkat tertinggi dan pemenang akan mendapatkan reward setiap bulannya. Minimatch juga dapat diunduh secara gratis di Android sejak Kamis, 5 Juli dan iOS mulai September 2018 mendatang. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya