Akhirnya Kylie Jenner Singkirkan Filler dari Bibirnya

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Pada hari Minggu lalu, melalui akun Instagram pribadinya, model seksi Kylie Jenner mengungkapkan bahwa ia telah menghilangkan semua 'implan' yang ada di bibirnya.

Kebanyakan Filler, Bibir Wanita Ini Bengkak Sampai Sentuh Hidung

Dilansir dari Foxnews, model yang telah memiliki satu orang putri ini angkat bicara dengan membalas salah satu komentar dari penggemarnya.

"Kylie seperti terlihat tua di sini mengapa?" tulis warganet.

Kata Elma Theana Soal Kakaknya yang Diduga Jadi Korban Malapraktik

Kylie lantas merespons, "Aku menyingkirkan semua fillerku," jawab Kylie.

Kylie juga memposting sebuah video Snapchat dengan memamerkan gaya rambutnya yang pendek sambil memperlihatkan bibirnya yang kini lebih kecil dan terlihat alami.

Pamer Habis Filler Bibir, Lucinta Luna Berasa Mirip Kylie Jenner

Penghilangan 'implan' bibir tersebut dilakukan Kylie, sekitar tiga tahun setelah Kylie menegaskan dia menerima penambahan bentuk bibir ketika baru berusia 17 tahun.

Tidak hanya sampai di situ saja, Kylie juga mengaku dalam sebuah wawancara pada tahun 2016 dengan Complex, bahwa dia bertindak terlalu jauh dengan suntikan-suntikan di bibirnya.

“Saat Anda pertama kali menyelesaikannya, Anda seperti, 'Oh, itu bisa menjadi sedikit lebih besar di sisi sebelah situ'. Saya kembali dan bibir saya seperti turun, dan berpikir mereka bisa lebih besar. Tapi saya bertindak terlalu jauh dan itu sangat menyakitkan,” kata Kylie.


    
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya