5 Koleksi Barang Branded Via Vallen, Harganya Bikin Kaget

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Menjadi pedangdut terkenal membuat Via Vallen menjadi sorotan. Memiliki kesibukan di dunia entertainment tentunya membuat Via memiliki kehidupan yang mewah.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Sama seperti artis lainnya, tentunya Via Vallen memiliki barang-barang mahal. Seperti dilihat dari akun Instagram @Viavallenfashion, berikut ini 5 item barang branded milik Via Vallen yang harganya selangit.

Tas Moschino

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Tas ini seringkali dikenakan oleh Via saat sedang santai. Tas koleksi dari Moschino yang gemas ini dibandrol seharga Rp12 juta-an.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Tas Gucci

Tampil dengan tas yang cantik, tentu kini menjadi bagian dari prestise untuk seorang selebriti. Jadi tak heran, jika Via juga punya koleksi tas mahal. Salah satunya, tas cantik Koleksi Dionysus Medium Top Handle Bag keluaran Gucci. Harganya bukan main, mencapai Rp54 jutaan.

High Heels

Tak hanya tas, untuk menunjang penampilannya di atas panggung dan di berbagai acara, Via juga selalu tampil cantik dengan high heels. Tak main-main, Via bahkan punya beberapa koleksi high heels koleksi dari Valentino. Salah satu high heels miliknya, harganya mencapai Rp16 jutaan.

Kacamata

Agar lebih fashionable, Via juga sering tampil di luar rumah dengan kacamata. Salah satu koleksi kacamatanya seharga Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya