Tren Baru Muncul, Bye Sneakers Putih!

GYOU slip on sneakers dari Wakai
Sumber :
  • dok. Wakai

VIVA – Sejak tahun lalu, tren sneakers putih merajai dunia fashion. Sneakers putih ada dalam koleksi high brand hingga street brand yang lebih terjangkau harganya. Tengok saja gaya para fashion influencer yang dalam hampir setiap foto OOTD selalu menampilkan sneakers putih.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers putih menjadi favorit banyak orang, bahkan menjadi salah satu must have item. Sebab, sneakers putih stylish untuk segala jenis busana, mulai dari kasual hingga formal. Bisa dibilang tidak ada batasan untuk mengenakan sneakers putih.

Tapi kini, pamor sneakers putih sepertinya mulai berkurang dan akan tergantikan oleh warna lain. Di 2018, warna lavender, hijau army, pastel dan kuning siap untuk menjadi the next big thing dalam fashion.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Warna-warna colorful juga turut diaplikasikan oleh Wakai dalam model sneakers andalannya. Permata Yudha, Product Design Manager Wakai, berkata "Sekarang GYOU hadir dalam empat warna varian baru, yakni Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam GYOU.”

Wakai pertama kali meluncurkan koleksi sepatu dalam bentuk slip on. Kini masih mempertahankan bentuk itu, sneaker GYOU juga dibuat dalam bentuk slip on yang praktis.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

"Wakai terus berinovasi dengan sepatu model sneaker slip on. Desain future classic ini merupakan evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai," tutup Yudha.

Seiring tren active wear yang makin populer, bisa dipastikan sneakers masih akan menjadi kesayangan dan andalan banyak orang. Selain itu, yang membuat sneakers semakin eksis adalah banyaknya inovasi yang ditawarkan oleh brand sepatu. Penyuka sneakers akan terus dimanjakan dengan berbagai model dan terobosan baru.

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024