4 Jenis Gaun Pilihan Ayu Ting Ting untuk Gaya Girly

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sejak namanya semakin terkenal sebagai pedangdut, presenter dan belakangan pengusaha sukses, gaya Ayu Ting Ting juga ikut berubah. Awal kemunculan, Ayu bergaya sederhana tapi kini, ia sudah menjelma menjadi fashionista dengan koleksi barang-barang fesyen branded dan mahal.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Ayu memang punya ketertarikan terhadap dunia fashion yang juga dijadikannya bisnis. Di bawah label A2T, Ayu menjalankan usaha clothing line dengan koleksi yang kasual.

Aneka model dress, dari mulai casual hingga glam sering dikenakan Ayu. Nah, jika Anda menyukai gaya girly seperti Ayu, dikutip dari akun @ayutingtingfashion, gayanya dalam balutan dress mungkin bisa menjadi inspirasi.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Maxi shirt dress

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Meski tubuhnya mungil, Ayu pede mengenakan maxi dress. Shirt dress keluaran Zara seharga Rp1,1 juta ini punya motif daun yang manis.

Stripes dress

Masih dalam label Zara, kali ini Ayu memilih dress bermotif stripes. Ia memadukannya dengan sneakers putih untuk bergaya kasual.

Layered dress

Layered fashion sempat marak beberapa waktu ini. Baik dalam bentuk jumpsuit, kemeja hingga dress. Pilihan Ayu jatuh pada layered dress dengan aksen camisol dan belt berwarna baby blue.

Printed dress

Wrap dress dalam motif floral ini membuat tubuh Ayu lebih berisi. Karena motif dress yang sudah bold, sebagai pelengkap Ayu hanya memakai nude pumps.(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya