Festival Jakarta Great Sale 2018, Pesta Diskon Sampai 80 Persen

Festival Jakarta Great Sale
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Bimo

VIVA – Bagi yang ingin berburu diskon, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 akan kembali digelar. Ajang yang berlangsung selama 12 Agustus hingga 4 September 2018 ini akan memberikan diskon hingga 80 persen bagi para pembeli. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Program diskon ini diikuti 82 pusat perbelanjaan di seluruh Jakarta. Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2018, mengatakan ada yang berbeda pada program tahun ini. 

"Ini karena juga untuk menyemarakkan dan mensukseskan perhelatan internasional Asian Games 2018, ajang olahraga bergengsi se-Asia, jadi banyak yang akan datang ke Jakarta," kata Ellen Hidayat saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 12 Juli 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Ellen menambahkan, FJGS 2018 ini juga akan dimeriahkan dengan serangkaian acara, seperti belanja hingga tengah malam (midnight sale), yang akan berlangsung setiap pekan secara bergantian di 13 pusat belanja. Maka FJGS 2018 nanti akan sangat kental dengan suasana festival. Ada juga Undian Berhadiah Shoppercard di 39 Mall dengan hadiah Voucher Belanja total Rp.140 juta.

"Dengan penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2018 ini, Jakarta ingin menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik, yang memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga yang terjangkau," kata Ellen.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Hal ini sekaligus menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada para negara peserta Asian Games bahwa Jakarta juga jadi surga belanja di Asia. (ren)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024