Kolaborasi JWF 2018 dan Desainer Busana Pengantin Artis, Vera Kebaya

Kebaya rancangan Vera Anggraini, pemilik Vera Kebaya.
Sumber :
  • Instagram @verakebaya

VIVA – Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 kembali digelar. Acara pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang sudah memasuki tahun ke-15 ini diadakan selama tiga hari, yakni 13 hingga 15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Anggunnya Ragam Kebaya Aceh hingga Papua

Tahun ini, JWF kembali melakukan kolaborasi bersama sejumlah desainer kenamaan Tanah Air. Salah satunya adalah desainer kebaya, yakni Vera Anggraini pemilik Vera Kebaya yang telah populer di kalangan selebriti Indonesia.

Vera Kebaya juga akan menggelar fashion show dalam JWF 2018 dan akan memamerkan koleksi yang bertema ‘Merajuk Nusantara’.

Merajut Nusantara Tampilkan 40 Kebaya Pengantin Aceh sampai Papua

"Konsep Merajuk Nusantara ini atas dasar kecintaan saya terhadap budaya dan tradisi yang ada di Indonesia," ucap Vera Anggraini saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Vera Anggraini, pemilik Vera Kebaya.

Momen Pernikahan Lebih Istimewa dengan Scrap 3D Frame

Selain itu, Vera juga mengatakan bahwa nantinya ia akan memamerkan 40 koleksi kebaya dari berbagai suku di Indonesia. Menurutnya, sayang jika Ia tidak bisa mewujudkan keinginannya untuk membuat dan memamerkan kebaya dari berbagai suku yang ada di Indonesia.

"Ingin mewujudkan keinginan saya membuat kebaya dari berbagai suku di Indonesia. Akan ada 40 kebaya, 15 dari Sumatera, 12 dari Jawa dan 13 dari Sulawesi, Kalimantan dan Papua," ucap Vera.

Gelaran JWF 2018 sendiri mengusung tema ‘The Day of Happines’ yang menghadirkan 500 vendor dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya