Giliran Ariana Grande Pakai Kacamata Buatan Rinaldy A Yunardi

Kacamata rancangan desainer Rinaldy A Yunardi dipakai Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram/rinaldyyunardi

VIVA – Untuk kesekian kalinya, karya desainer ternama Indonesia, Rinaldy A Yunardi, berhasil menarik perhatian artis internasional. Setelah terakhir anting buatannya dikenakan oleh penyanyi Beyonce dalam musik video terbarunya, kini giliran penyanyi muda Ariana Grande yang tertarik dengan kacamata buatan Rinaldy. 

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Dalam musik video terbarunya yang berjudul God Is A Woman, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini terlihat mengenakan sebuah goggles atau kacamata karya Rinaldy. Saat dihubungi oleh VIVA, desainer yang akrab disapa Koh Yung Yung itu merasa tidak menyangka karyanya dikenakan oleh Ariana. 

"Ini sangat surprise, oh my God, Puji Tuhan, enggak menyangka sekali, karena biasanya kan artis senior, tapi akhirnya bisa menyasar anak muda," ucap Koh Yung Yung kepada VIVA, Sabtu 14 Juli 2018. 

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Ia menjelaskan bahwa kacamata ini sudah dibuatnya cukup lama, yakni sekitar dua atau tiga tahun yang lalu. Kacamata ini kemudian dititipkan ke salah satu agennya di Hong Kong, hingga akhirnya dipilih oleh Ariana Grande dalam video terbarunya.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

"Ini kacamata goggles yang kesannya futuristik, sesuatu yang unik seperti kacamata VR (virtual reality), kadang saya mau buat suatu yang aneh, dan saya bikin lah ini," kata dia. 

Selain kacamata yang dikenakan oleh Ariana, Koh Yung Yung mengatakan bahwa masih akan ada artis internasional lagi yang akan mengenakan karyanya. Namun, ia masih belum bisa membocorkannya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024