Gaya Seksi WAG's Timnas Prancis dalam Laga Final 2018

Pesona kecantikan para WAG's Timnas Prancis
Sumber :
  • Instragram/racheltrapani

VIVA – Perhelatan babak final Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Luzhniki, Rusia, antara Prancis dan Kroasia menarik perhatian publik. Setelah penantian 20 tahun lamanya akhirnya squad Les Blues pun berhasil membungkam Kroasia dengan skor 4-2.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Perhelatan semalam pun menarik untuk diikuti bukan hanya soal keahlian mempuni para pemainnya saja. Kehadiran istri dan kekasih para pemain atau yang disebut WAG's pun menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, banyak diantara para WAGs Timnas Prancis, berasal dari kalangan artis yang memiliki kecantikan luar biasa.

Setidaknya ada beberapa WAG's yang terlihat datang langsung ke stadion Luzhniki untuk memberikan dukungan bagi sang pujaan hati. Berikut ini beberapa gaya seksi para WAG's seperti yang terlihat dari unggahan akun resmi mereka.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

1. Charlotte Pironi

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Miss Costa Azzura ini merupakan kekasih dari pemain sayap timnas Prancis, Flarian Thauvin. Ia pun tampak datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada sang kekasih. 

Azzura pun terlihat cantik dengan menggunakan jersey timnas Prancis yang dipadukan dengan hot pants dengan motif polkadot yang warnanya senada dengan warna jersey timnas Prancis, yakni biru dongker lengkap dengan sneakers berwarna perak. Dia pun terlihat semakin cantik dengan make-up natural.

Dari unggahan instastory-nya dia ikut merayakan kemenangan Les Blues, yang diadakan di sebuah kafe. Ia pun sempat menggunggah foto bersama sang kekasih yang tengah memegang trofi piala dunia, dengan mengenakan pakaian memadukan dalaman berwarna putih, dan blazer berwarana pink juga

2. Alicia Aylies

Miss France 2017 ini juga terlihat memberikan dukungan kepada sang kekasih Kylian Mbappe, yang terpilih sebagai pemain muda terbaik dalam piala dunia 2018. Alicia tampak terlihat menawan dengan menggunakan jersey timnas Prancis, yang bagian bawahnya diikat ke atas dipadukan dengan hot pants putih. 

Dia pun semakin menawan dengan mengenakan lipstik merah terang, dan membiarkan rambutnya terurai. Dari unggahannya dia nampak bersemangat bersama dengan para WAG’s lainnya atas kemenangan Prancis melawan Kroasia semalam.

3. Iris Mittenaere

Miss Universe 2016 ini pun rela melakukan perjalanan dari Prancis ke Rusia untuk mendukung sang kekasih, Hatem Ben Arfa. Iris yang mengenakan jersey Prancis dan hot pants jeans ini pun membiarkan rambut indah berwarna coklatnya terurai. Ia pun nampak cantik natural. Dari unggahan instastory-nya Iris bersama Alicia tampak bersorak atas kemenangan timnas Prancis. 

4. Rachel Trapani

Miss Prancis ini juga datang langsung ke stadion Luzhniki untuk mendukung sang kekasih Benjamin Pavard. Dirinya pun sempat mengunggah kebersamaannya dengan Charlotte Pirroni dan Sarah Carpentier, yang juga sesama WAG's timnas Prancis. 

Rachel juga sempat mengunggah suasana di salah satu bangunan bersejarah Prancis Arc de triomphe. Dirinya terlihat mengikuti sejumlah rangkaian selebrasi kemenangan timnas Prancis di luar stadion seperti yang diabadikannya dalam instastory miliknya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya