Gandeng Rossa, Ivan Gunawan Bikin Fesyen Anak

Koleksi pakaian anak Ivan Gunawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah sukses dengan bisnis fesyen hijab berlabel Mandjha Hijab, Ivan Gunawan kembali melebarkan sayapnya. Kali ini, dia tertarik dengan bisnis fesyen anak berlabel MiniMe Kidz. Ada yang beda, Igun, begitu sapaannya tak sendiri karena menggandeng sahabatnya, Rossa.  

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Ketika kita membahas soal bisnis, apa yang cocok buat kita ya bisnis fesyen. Akhirnya kita coba bisnis baju khusus untuk anak-anak," kata Igun melalui pesan tertulis kepada VIVA, Selasa, 17 Juli 2018. 

Setelah Pekanbaru, Igun dan Ocha memilih Bandung sebagai toko kedua sekaligus grand opening. Mereka ingin menyenangkan hati anak-anak dengan karya mereka. 

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

"Belum pernah punya lini bisnis yang berhubungan dengan anak-anak jadi ini adalah proyek yg ditunggu," ujar Ocha.  

Menurut Igun, Bandung merupakan salah satu kota destinasi dan pecinta fesyen. Apalagi gerai Mandjha Hijab Ivan Gunawan berada di samping MiniMe Kidz.

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

"Sehingga bisa one stop shopping tentunya memudahkan pelanggan berbelanja pakaian ibu dan anak," kata Igun. 

Dengan desain yang lucu, unik, bermotif menggemaskan dan warna beragam, MiniMe dapat mencuri hati anak berusia satu hingga 10 tahun. Tak perlu merogoh uang saku begitu besar, cukup dengan Rp59 ribu hingga Rp299 ribu, anak-anak sudah tampil modis. 

"Tidak hanya di toko, kita juga melayani pemesanan secara online. Karena banyak peminatnya, MiniMe akan buka gerai di Malang, Surabaya, Bekasi dan Makassar," tutur Agung Hidayatullah selaku Chief Marketing Officer Minime Kidz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya