Mengenal Facial Oksigen, Perawatan Kecantikan Populer di Korea Selatan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/422694

VIVA – Seiring dengan perkembangan dunia perawatan kecantikan, kini sudah banyak bermunculan treatment baru yang dapat menjadi pilihan para konsumen yang peduli akan kecantikan wajah.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Salah satunya adalah treatment yang sedang populer di Korea Selatan, yakni treatment oksigen. Apa itu treatment oksigen?

Menurut Dr. Farrah Erman, treatment ini biasa dilakukan pada pasien dengan kulit yang bemasalah.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Treatment terutama untuk kulit yang bermasalah, bermasalahnya itu bisa karena kulit pasiennya sendiri atau penggunaan alat. Bermasalahnya bukan dalam bentuk komplikasi, namun dalam bentuk downtime sebenarnya," terang Dr Farrah saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran produk Oxygen Ceuticals, di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Walau terdengar asing, namun ternyata treatment satu ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya mengurangi inflamasi yang sering terjadi pada wajah ketika melakukan perawatan, seperti timbulnya kemerahan atau efek lainnya ketika melakukan perawatan kecantikan.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Treatment ini biasanya dilakukan setelah melakukan treatment kecantikan, salah satunya seperti laser. Sehingga treatment ini dapat dilakukan berbarengan atau juga individual sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasien," ucapnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024