Gaya Meghan Markle-Melania Trump Pakai Mantel, Keren Siapa?

Melania Trump dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adu gaya trench coat antara Meghan Markle dan Melania Trump dengan gaya klasik mencuri perhatian. Keduanya tampil cantik dalam warna dan model busana yang hampir sama.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari Hollywood Life, Duschess of Sussex mengenakan trench coat dress dari rumah mode asal Kanada, House of Nonie pada 17 Juli lalu saat membuka Pameran Peringatan 100 tahun Nelson Mandela. Busana tanpa lengan dengan kacing hitam di bagian depan dan ikat pinggang itu memiliki harga Rp11,9 juta.   

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sementara Ibu Negara Amerika Serikat yang turun dari Air Force One di Brussels, Belgia, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (KTT NATO) terlihat mengenakan Kensington Long cotton-gabardine trench coat. Mantel keluaran Burberry itu punya harga Rp28,8 juta.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Mantel tersebut memiliki warna tan yang merupakan warna klasik, dan signature Burberry. Kancing hitam di bagian depan memberinya nuansa militer. Mantel yang dikenakan Melania memang terlihat sangat mewah, dengan siluet cantik berkat ikat pinggang yang membuat tubuh terlihat ramping.

Meghan dan Melania sama-sama memilih warna netral, tetapi mantel yang dikenakan memilki corak dan motif serupa meski memberi aura berbeda. Nah, menurutmu siapa yang paling kece, Melania atau Meghan?

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024