Menguak Manfaat Facial Oksigen, Sedang Tren di Korea

Facial Oksigen
Sumber :
  • Dokumentasi Oxygen Ceuticals

VIVA – Saat ini memiliki wajah putih, mulus dan bersih seperti artis Korea Selatan hampir menjadi impian para wanita. Karenanya tidak sedikit dari mereka yang merasa tertarik menggunakan beragam produk perawatan kecantikan asal negri ginseng tersebut.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Salah satu treatment yang sedang populer di sana adalah facial oksigen. Menurut Dr. Farrah Erman, perawatan dengan oksigen sebagai bahan dasarnya memiliki perbedaan yang cukup besar dibandingkan dengan perawatan lainnya. Salah satunya yang paling cepat terasa adalah rasa nyaman dan efek dingin, sehingga tidak menimbulkan kemerahan dan efek panas.

"Treatment-nya bersifat non infasif, sehingga pasien yang melakukan treatment ini perasaannya lebih tenang, nyaman, dan rasa nyeri sehabis treatment sebelumnya lebih berkurang," ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran produk Oxygen Ceuticals, di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Geger Para Pemain Timnas Hampir Meninggal Gegara Pesawat Rusak

Dr. Farrah juga menjelaskan manfaat dari treatment oksigen tersebut. Mulai dari meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi kemerahan, dan menurunkan temperatur kulit.

"Kenapa menurunkan temperatur kulit? Karena kita ingin menurunkan risiko ruam ketika melakukan perawatan menggunakan panas. Oksigen juga membantu regenerasi kulit," ucapnya.

Soal Mayat Wanita dalam Peti Kemas di Tanjung Priok, Polisi: Ada Tanda Kekurangan Oksigen

Dr Farrah juga menjelaskan bahwa treatment satu ini tidak menimbulkan efek samping apapun seperti kemerahan, gatal, hingga bekas terbakar.

"Bagaimana cara kita mengaplikasikannya. Apakah higienis atau tidak? Apakah kita mengambil produknya langsung menggunakan tangan,” ujarnya.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Lagi, SYL Minta Pindah Karena Oksigen di Rutan KPK Kurang: Paru-paru Saya Setengah

Pengadilan Tipikor kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan korupsi yang menyeret mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Ia minta dipindah dari Rutan KPK.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024