Jakarta Modest Fashion Week 2018 Siap Tampilkan Koleksi Colorful

Sejumlah pihak yang mendukung Jakarta Modest Fashion Week 2018
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Industri fesyen di Indonesia semakin kaya. Buktinya, industri fesyen semakin menjamur di Indonesia. Sudah banyak karya desainer ternama di Indonesia yang masuk pasar Internasional.

Mendag Targetkan Pasar Fesyen Muslim RI Tembus Asia Selatan hingga Afrika

Pada perkembangannya, semakin banyak pula desainer muda yang terjun ke dalam industri fesyen. Sebut saja brand 2 Madison Avenue dan Sayee.

Pada gelaran Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018 yang akan diadakan pada 26-29 Juli 2018 mendatang, dua brand fesyen itu akan mengisi panggung runway. Para desainer label ini akan menawarkan koleksi pakaian yang unik-unik.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dijadwalkan pada Jumat 27 Juli 2018, 2 Madison Avenue akan menampilkan koleksi pakaian dengan permainan warna yang cerah dan dikolaborasikan dengan aksesoris tradisional khas Indonesia.

"Kami akan menampilkan koleksi yang colorful, cantik dan memiliki karakter kuat. Kami juga akan menampilkan aksesoris sabuk seperti tentara perempuan dengan tambahan kain dari Baduy," ucap Owner 2 Madison Avenue, Maggie Hautauruk Eddy di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Selanjutnya, Indonesia patut berbangga dengan desainer yang sudah terkenal di kancah internasional. Label kenamaan dari Korea Selatan Sayee ini didesain oleh tangan anak Indonesia dan akan mengisi runway JMFW 2018.

Untuk pertama kalinya, Sayee akan menampilkan koleksi modest fashion yang santun dengan warna-warna lembut.

"Sayee sendiri untuk pertama kalinya meluncurkan koleksi yang santun dengan warna-warna yang kalem. Semoga koleksi kami dapat diterima oleh market fesyen di Indonesia," ucap Head of Brand Management Sayee, Seira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya