Keren, Karier Baru Hailey Baldwin Jadi Stylish Adidas

Hailey Baldwin
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Setelah menghebohkan publik dengan berita pertunangannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin kini kembali menjadi sorotan. Ia baru saja terpilih menjadi pencipta gaya (style creator) pertama merek fesyen ikonik, Adidas, di platform e-commerce, JD. 

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Seperti dikabarkan Harpers Bazaar, Baldwin tak dapat menyembunyikan ekspresi bahagia dengan karier terbarunya itu.

"Saya sangat senang bisa menjadi stylish Adidas dan JD. Kreativitas yang mendorong saya, mampu mengarahkan dan memiliki ide kreatif adalah hal yang paling saya sukai," ucap Baldwin.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Sebagai style creator, Baldwin akan bertugas untuk seluruh kampanye iklan Adidas di JD pada musim dingin dan gugur 2018. Para penggemar Baldwin akan memiliki kesempatan untuk melihat proses di balik layar Baldwin pada sosial media JD.

TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

"Saya sangat terinspirasi oleh gaya Inggris, di mana banyak tren bermula dari sana. Saya ingin karya saya menjadi perpaduan nyata di mana saya menyukai style Inggris dan dipadukan dengan budaya street style ala New York," tambahnya.

Dengan gelar sebagai style creator, Baldwin kini tak hanya menjadi seorang model yang berpose di depan kamera, tapi juga berkiprah di balik layar dengan mengandalkan kreativitas. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024