6 Gaya Hijab Nissa Sayban, Gaul Banget!

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram Nissa Sabyan

VIVA – Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan tengah populer saat ini. Suara merdu dan wajah cantiknya membuat dia disukai banyak remaja, tak cuma kaum Adam tapi juga Hawa.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Penyanyi berusia 19 tahun itu ternyata memiliki gaya busana yang enak dipandang. Tak cuma busananya, gaya berhijab pemilik nama asli Khoirunnisa ini juga tak kalah apik dan kekinian.

Berikut ini beberapa gaya hijab Nissa yang simpel, gaul dan bisa jadi inspirasi kamu saat menghadiri acara formal maupun nonformal.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

1.Gaya simpel Nissa dengan mengenakan pashmina abu-abu dove ini cocok banget diaplikasikan saat santai atau hangout bareng teman dan keluarga.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?
 

2.Nissa terlihat kece dengan hijab kekinian. Dia memilih model kerudung segi empat bermotif dan mengikat bagian ujung di depan. Bisa ditiru untuk gaya semi formal.

3.Kalau yang ini, Nissa memilih meletakkan ujung hijab ke pundak. Gayanya simpel dan pilihan tepat memadykan hijab warna bermotif dengan baju polos, membuatnya lebih ceria.

4.Tampil monokrom yang menjadi pilihan Nissa kali ini juga membuatnya terlihat stylish. Itu karena dia memberi sentuhan berbeda dengan membentuk ujung hijabnya menjadi pita di bagian depan sebagai ganti aksesori. Kreatif ya!

5.Nah, gayanya yang satu ini membuat penampilan Nissa lebih anggun. Memadukan warna hijab hampir senada dengan busananya membuatnya terlihat stunning.

6.Nissa pun bisa membuat penampilannya yang simpel menjadi lebih bergaya, dengan memadukan hijab dan topi fedora berjaring warna senada. Ok banget!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya