5 Potret Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Terpesona

Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Natasha Wilona dan Verrell kerap menjadi sorotan, karena kemesraan yang sering mereka tampilkan di media sosial. Banyak yang menilai, gaya pacaran pasangan muda ini berlebihan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Bahkan, foto yang dingguh Verrell dalam akunnya di media sosial baru-baru ini bersama sang kekasih menuai kecaman. Dalam foto tersebut, pasangan itu berpose di kolam renang.

Terlepas dari gaya pacaran mereka yang disoroti, tak bisa dimungkiri Natasha memiliki fisik rupawan dan gaya menawan. Dan, berikut ini lima potret wanita 19 tahun itu yang membuat Verrell jatuh hati.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Pesinetron berdarah Tionghoa ini memiliki wajah cantik ala artis Korea ya. Dalam balutan atasan putih menerawang dipadukan dengan aksesori anting berukuran besar warna gold membuat penampilannya kian menawan.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Kali ini, gayanya yang simpel dengan kaus tanpa lengan dan celana panjang hitam pun membuat pesonanya tak pudar.

Penampilan dengan crop top warna biru dan kalung choker warna emas dengan mutiara di bagian tengah membuat Wilona lebih seksi ya.

Wilona cantik saat berpose dengan gaya kasual. Kaus putih dipasangkan dengan mini dress warna biru menjadi paduan busana yang tepat untuknya.

Wajah cantik, gaya asyik dan senyumnya yang manis sudah pasti membuat Verrell terpesona dan jatuh hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya