Koleksi Gelang Ayu Ting Ting, Modelnya Simpel Harganya Selangit

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Kehidupan mewah selebriti Tanah Air terus menyita perhatian masyarakat luas dan warganet. Pedangdut Ayu Ting Ting salah satunya. Bukan hanya kehidupan pribadinya yang disorot publik, bahkan, apapun yang dikenakan Ayu, selalu jadi perbincangan.

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Ayu kerap mengenakan benda bermerek saat tampil di depan publik dan juga saat tampil di sejumlah acara off air maupun on air.

Seolah ingin menunjukkan keberhasilannya, wanita asli Depok, Jawa Barat itu sering membeli banyak brand fesyen ternama dunia.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Lewat media sosial Instagram, @tingtingcloset mengungkap sejumlah barang mewah yang dikenakan sang biduan.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram tersebut terlihat jelas foto Ayu tengah mengenakan dua gelang di tangannya. Gelang dengan brand Dior dan Hermes itu ternyata dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Untuk satu buah gelang Dior dengan tipe Ja'dior Leather Bracelet, tertera, harganya mencapai 560 Euro atau setara Rp9,5 juta.

Tak hanya itu gelang yang pernah dikenakan Ayu, dalam sebuah acara, Ayu juga pernah terlihat mengenakan gelang Hermes tipe Rivale Double Tour Bracelet. Terungkap, harganya mencapai US$560 atau setara dengan Rp8.150.000.

Melihat mahalnya harga koleksi gelang cantik milik Ayu, warganet terkejut.

"Mahal banget yaaa,,ayu beruntung banget punya talenta.........aku mah pengen sejuta aja nabung dulu," tulis komentar salah satu warganet.

"Apa yg engga buat ayu.. si eneng ini mah sebulan penghasilannya bisa ratusan juta smp milyaran penghasilannya jadi sah" aza, sukses selalu ya @ayutingting92," tulis warganet lainnya.

"Ini lah hasil usaha dia.. Kerja keras dar nol sampe besar. Bukan langsung nikmatin dari orangtua," tulis warganet lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya