Rahasia Cantik dan Sehat Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Belakangan ini kesadaran masyarakat terutama di perkotaan terhadap kesehatan mulai meningkat. Berbagai cara pun dilakukan agar mereka tetap sehat, salah satunya dengan berolahraga.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Beragam manfaat pun bisa dirasakan ketika kita rajin berolahraga. Salah satunya adalah tubuh lebih bugar. Hal tersebut pun juga dirasakan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina. Rajin berolahraga, kata dia, akan membantu meningkatkan metabolisme dan imunitas tubuh.

"Ya buat aku olahraga itu penting. Waktu aku sakit, dokter saranin aku untuk olahraga. Jadi olahraga penting bisa membantu metabolisme kita, jadinya bisa meningkatkan imun kita. Jadi kalau penyakit masuk tuh enggak langsung, jadi bermanfaat banget olahraga," kata dia saat ditemui di South Quarter, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Juli 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Selain mencegah penyakit, kata Prilly, rajin berolahraga juga dapat membantu menjaga berat badannya.

"Jadi olahraga tuh penting banget, selain bikin langsing dan membakar kalori dan membakar lemak-lemak," kata wanita bertubuh mungil ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly yang kini tengah menjalani hubungan asmara dengan aktor tampan Maxime Bouttier itu mengaku bahwa sang kekasih juga memiliki andil dalam menjaga kesehatannya. Ini lantaran Prilly mengaku bahwa dirinya memang punya kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan yaitu jajan sembarangan.

"Dia emang yang menjaga kesehatan aku sih sebagai pacar. Emang kan aku kayak makan sembarangan. Kadang aku suka jajan di pinggir jalan kayak pengin beli cimol. Dia suka bilang  'No, no. It's not healthy. Enggak tahu (pakai) minyak apa'," ucapnya menirukan perkataan sang kekasih.

Wanita yang sempat digosipkan sempat dekat dengan Aliando ini pun mengaku sempat merasa sang kekasih menyebalkan, namun lambat laun dirinya menyadari bahwa tindakan yang dilakukan Maxime merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada dirinya.

"Tapi aku tahu karena dia sayang, karena peduli sama aku. Ya, jadi bagus," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya