Begini Jenis Pakaian Dalam yang Tepat untuk Iklim Tropis

Ilustrasi pakaian dalam atau lingerie.
Sumber :
  • Ist/picdaily

VIVA – Kondisi iklim tropis seperti Indonesia, memilih pakaian dalam dengan bahan yang tepat tentu menjadi hal yang penting. Cuaca yang cenderung panas, kerap membuat banyak orang mudah berkeringat saat beraktivitas, sehingga menimbulkan rasa kurang nyaman.

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Karenanya, memperhatikan bahan saat memilih pakaian dalam, khususnya bagi perempuan, harus menjadi pertimbangan utama. Lantas, bahan pakaian dalam seperti apa yang tepat untuk iklim tropis seperti Indonesia?

"Pakaian dalam dengan bahan katun dan microfiber, jadi pilihan yang tepat. Ini karena tentunya bahan tersebut mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut di kulit," ungkap  Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store, Imelda Like, saat peluncuran Whiteberry Style & Comfort Lingerie, di Plaza Indonesia, Senin, 30 Juli 2018.

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan

Ia juga mengatakan, produk pakaian dalam wanita yang bermutu di pasaran kenyataannya dijual dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, ia menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia.

“Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya diri”.

KPK Minta 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Hadiri Pemeriksaan Kasus TPPU SYL

Selain itu, ia juga mengatakan Whiteberry juga hadir dalam koleksi Lace Series dengan mengombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, dan mewah.

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024