Sepatu Mewah Louis Vuitton Temani Langkah SBY Temui Prabowo

SBY dan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, telah berlangsung kemarin, Senin 30 Juli 2018. SBY berkunjung ke kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka berbincang rencana politik sambil ngopi.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Seperti biasa, SBY tampil necis dengan kemeja batik lengan panjang bernuansa biru dan celana panjang hitam. Tapi di hari itu, ada yang menarik dari gaya fesyen SBY. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bermerek Louis Vuitton. Seperti diketahui, Louis Vuitton atau biasa disebut LV merupakan luxury brand yang kerap dipakai pesohor di seluruh dunia.

5 Cara Sederhana Merawat Sepatu Kulit Agar Awet dan Nyaman saat Dipakai

LV Saint Germain Loafer. Dok. Louis Vuitton

Pilihan SBY jatuh pada tipe Saint Germain Loafer berwarna hitam. Pada situs resmi Louis Vuitton, sepatu kulit tersebut dibanderol seharga US$ 950 atau sekitar 13 juta-an. Ada beberapa hal yang membuat tampilan sepatu itu begitu berkelas.

Punya 30 Pasang, Soleh Solihun Ternyata Gemar Koleksi Sepatu Kulit Ini

Pertama, sepatu terbuat dari calf leather. Calf leather berasal dari kulit sapi muda dengan tekstur yang tipis, lembut dan halus. Jenis kulit tersebut diklaim tidak kaku meski masih baru. Tekstur yang dihasilkan berupa kulit yang halus namun padat serta tidak mudah meninggalkan tanda atau bekas.

Warna hitam tidak diperoleh melalui pewarnaan pabrik, melainkan diwarnai secara hand painted yang menambah eksklusifitas. Sepatu juga dirancang dengan khusus untuk fleksibilitas maksimal.

Hal yang paling mencuri perhatian tentu saja buckle LV yang menjadi signature style brand tersebut. Poin plus lainnya, sepatu sangat nyaman dipakai. Hal itu karena materi kulit berkualitas premium serta desain khusus yang akan memberi kenyamanan bagi pemakainya. Jadi, sejauh apapun SBY melangkah, ia akan tetap merasa nyaman, dan tentu saja stylish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya