Urusan Belanja, Bambang Pamungkas Males Ribet

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Atlet sekaligus model Bambang Pamungkas mengaku ogah ribet saat berbelanja secara online. Bepe, sapaan akrabnya, tak ingin membuang waktu terlalu lama untuk memilih barang belanjaan yang diinginkan.

Usai Ichsan dan Samuel, Datangkan Siapa Lagi Persija?

"Cowok males ribet, males nyari-nyari lagi. Jadi, kita sudah tahu brand apa, barangnya apa, dan apa yang dituju saat belanja online," ujar Atlet 38 tahun itu saat ditemui di peluncuran Shopee For Men, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 1 Agustus 2018.

Ayah dari tiga anak itu juga enggan melihat-lihat lagi review yang tercatat di barang yang ia ingin beli. Apalagi, Bepe membeli barang yang cenderung rutin dipakainya.

Menyentuh, Ungkapan Setia Istri Bambang Pamungkas

"Biasanya saya beli produk untuk perawatan kulit muka, dan beberapa alat elektronik kecil. Jadi sudah enggak lihat review lagi karena sudah cukup sering belanja online," kata dia.

Pola berbelanja Bambang Pamungkas ternyata memang mewakili dominan kaum adam. Menurut Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, para pria biasanya sudah memiliki perencanaan saat akan membeli barang secara online.

Gugat Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bantah Hanya Kejar Uang

"Para pria sudah tahu apa yang ingin dibeli. Dimulai dari registrasi, cari barang yang diinginkan, dan langsung beli produk dalam satu hari itu. Enggak buang-buang waktu lama untuk browsing," jelas Rezki

Persija vs Borneo FC

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan Macan Kemayoran sudah tak lagi berambisi mengejar target yang dicanangkan tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022