Rahasia Bibir Cantik Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Dok. VIVA/Diza

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengaku hobi mengeksplor banyak hal, termasuk warna lipstik. Wanita kelahiran kota kembang Bandung itu mengaku lebih banyak merias area bibir dibanding mata.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

"Buat mengekspresikan diri, di mata lebih simpel, aku main di warna lipstik. Disesuaikan warnanya dengan siang atau malam," ujar Isyana di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Meski merasa area bibirnya cenderung kering, pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini memiliki cara mudah mengeksplorasi lipstik dengan tepat. Ia mengaku memilih lipstik yang tahan lama kelembabannya.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Pilih lipstik yang tahan lama. Satu kali poles warnanya keluar. Apalagi, banyak job dan perform di mana-mana, butuh lipstik yang tahan lama," jelasnya.

Tak sedikit juga Isyana bermain dengan warna lipstik untuk mencocokkan dengan acara yang akan dihadirinya. Misalnya, saat akan tampil di malam hari, ia memilih lipstik berwarna gelap.

Makeup Bibir Makin Diminati di 2024, Ini Jenis yang Paling Banyak Diburu

"Kalau manggungnya siang hari, ya, aku pakai lipstiknya lebih terang. Tergantung juga kalau ombre lips, tidak terlalu nge-jreng, lebih dipakai di bibir bagian dalam," tuturnya. (ase)

Ilustrasi Memakai Lipstik

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Alasannya ada beberapa pendapat di masyarakat bahwa menggunakan lipstik dapat membatalkan puasa. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024