Rahasia Bibir Cantik Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Dok. VIVA/Diza

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengaku hobi mengeksplor banyak hal, termasuk warna lipstik. Wanita kelahiran kota kembang Bandung itu mengaku lebih banyak merias area bibir dibanding mata.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

"Buat mengekspresikan diri, di mata lebih simpel, aku main di warna lipstik. Disesuaikan warnanya dengan siang atau malam," ujar Isyana di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Meski merasa area bibirnya cenderung kering, pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini memiliki cara mudah mengeksplorasi lipstik dengan tepat. Ia mengaku memilih lipstik yang tahan lama kelembabannya.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

"Pilih lipstik yang tahan lama. Satu kali poles warnanya keluar. Apalagi, banyak job dan perform di mana-mana, butuh lipstik yang tahan lama," jelasnya.

Tak sedikit juga Isyana bermain dengan warna lipstik untuk mencocokkan dengan acara yang akan dihadirinya. Misalnya, saat akan tampil di malam hari, ia memilih lipstik berwarna gelap.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Kalau manggungnya siang hari, ya, aku pakai lipstiknya lebih terang. Tergantung juga kalau ombre lips, tidak terlalu nge-jreng, lebih dipakai di bibir bagian dalam," tuturnya. (ase)

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024