Jelang HUT RI, Sepatu Ini Beri Promo Buy 1 Get 1

Produk sepatu Wakai.
Sumber :
  • doc. Wakai

VIVA – Wakai, merek sepatu lokal yang terinspirasi dari Jepang, kembali menggelar promo buy one get one. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini promo tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Gedung Arkadia De Entrance dan di Pluit Village selama periode bulan Agustus 2018.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Promo buy one get one sepatu Wakai dimulai sejak tanggal 2 hingga 19 Agustus 2018 di Gedung Arkadia De Entrance dan 13 hingga 26 Agustus 2018 di Pluit Village.

"Selama ini promo buy one get one biasanya dilaksanakan di concept store Wakai saja, sekarang kami ingin memperluasnya ke lokasi-lokasi baru non-store,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Jumat, 3 Agustus 2018.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Assed juga menambahkan bahwa Wakai akan lebih sering menggelar roadshow di pusat-pusat keramaian untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dalam promo buy one get one ini, pelanggan bisa mendapatkan produk favorit Wakai, yakni Wakai Hashigo dengan ragam warna yang tersedia selama roadshow berlangsung.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Tak hanya itu, bagi para orangtua yang sedang mencari sepatu baru untuk si kecil, sekarang adalah saat yang tepat. Pasalnya, selain produk Wakai, pelanggan juga bisa menemukan produk Kohai dalam rangkaian roadshow ini.

Merek sepatu anak yang terinspirasi dari Jepang dengan ciri khas desain kasual dan sentuhan detail bergaya kontemporer ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp73 ribu selama periode roadshow. Menarik bukan?

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan promo bursa pariwisata, dimana pelanggan dapat membeli tiket kereta api dari Surabaya dan Malang ke sejumlah daerah dengan

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024