Meghan Markle Dikado Tas Vegan dari PETA, Berapa Harganya?

Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge/Pool

VIVA – Duchess of Sussex Meghan Markle akan merayakan ulang tahun pada Sabtu, 4 Agustus 2018 waktu setempat. Ini merupakan ulang tahun pertamanya setelah menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Meghan akan menghabiskan waktunya bersama suami tercinta, Pangeran Harry dan sahabatnya Charlie van Straubenzee. Tapi pertanyaannya, apa yang akan dikenakan mantan bintang drama seri Suits itu?

Banyak orang yang membayangkan wanita yang akan genap berusia 37 tahun dalam beberapa hari ini akan memakai sesuatu yang stylish seperti biasanya, namun salah satunya mungkin tas barunya. Tas itu merupakan hadiah ulang tahun dari organisasi pembela hak-hak binatang (People for the Ethical Treatment of Animals/PETA).

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Dikutip dari Hello Magazine, PETA telah mengirimkan sebuah tas tangan kulit vegan warna burgundy yang cantik dari label ramah lingkungan Alexandra K. Direktur PETA Elisa Allen menjelaskan bahwa tas tersebut cocok dengan Meghan, mengingat dia adalah seorang vegan dan penyayang binatang.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

"PETA berharap hadiah ini akan mendorong keluarga kerajaan dan penggemarnya semakin menyukai merek ramah lingkungan seperti Alexandra K dan untuk mengurangi penggunaan kulit binatang dalam fesyen," katanya.

Ini bukan kali pertama PETA mengirimkan hadiah kepada anggota kerajaan. Mereka sebelumnya juga memberikan hadiah untuk istri Pangeran William, Duchess of Cambridge Kate Middleton berupa sebuah mantel wol vegan tahun lalu dan mengirimkan sepatu kulit sintetis untuk Perdana Menteri Theresa May.

Dikutip dari Refinery29, tas yang dihiasi dengan lencana emas mini tersebut merupakan buatan tangan dan dibuat di Eropa. Tas dari bahan ramah lingkungan yang ultra-tahan lama dan bebas kulit binatang itu dijual dengan harga Rp5,8 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya