4 Alasan Kenapa Kamu Harus Download IFLIX Sekarang

Layanan Subscription Video on Demand (SVoD), Iflix.
Sumber :

VIVA – Kebutuhan masyarakat Indonesia akan hiburan kini semakin berkembang. Minat masyarakat terhadap berbagai jenis hiburan, mulai dari konten berdurasi panjang hingga konten berdurasi pendek pun kian meningkat. Sebagai layanan streaming terkemuka di Indonesia, iflix hadir dengan inovasi produk yang siap menjawab berbagai kebutuhan masyarakat akan hiburan. Empat alasan berikut ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk segera mengunduh iflix. 

Layanan Video on Demand Makin Marak di Indonesia

iflix Sekarang Bisa Dinikmati Secara GRATIS

Ini adalah kabar baik untuk semua penonton iflix. Kini, iflix hadir juga dalam versi iflix FREE. Pengguna cukup mendaftarkan dirinya melalui alamat email atau facebook. Setelah mendaftar, pengguna bisa langsung menonton semua konten bertanda FREE dan dapat mengikuti semua updatedi feediflix. Dengan layanan streaminggratis, diharapkan jumlah penonton iflix dapat meningkat. 

Banyak Film Seru di MAXstream, Unduh dulu Aplikasinya

Lebih Banyak Konten Lokal Menanti 

Kamu penikmat film dan serial asli Indonesia? iflix adalah tempatnya! Kamu bisa menikmati konten lokal pilihan di saluran Indonesia. Temukan konten lokal favoritmu, mulai dari berbagai koleksi Warkop DKI yang legendaris, film-film drama tanah air seperti Posesif, Surat Cinta untuk Starla, London Love Story 1 sampai 3, film horor terbaik mulai dari Jailangkung hingga Pengabdi Setan, serial Magic Hour The Series, dan masih banyak lagi. Ke depannya, iflix akan terus menambah konten lokalnya untuk terus memberikan layanan hiburan terbaik di tanah air.   

Banyak Bonus dan Promo Menarik, IndiHome TV Tawarkan Program Ini

iflix Memiliki Jenis Konten Baru: iflix Snacks

Kini, iflix mengembangkan konten iflix Snacks. Konten ini berisi video pendek yang berdurasi kurang dari 30 menit. Konten iflix Snacks diproduksi dan diakuisisi untuk menembus trendhiburan masa kini, yaitu menikmati segala macam konten audio visual untuk mengisi waktu para penontonnya kapan pun, di mana pun.

Konten-konten iflix Snacks saat ini terdiri atas konten kuis, games, review film, trailerfilm atau acara TV, serial dokumenter, potongan lelucon terbaik dari penampilan komika di acara stand-up comedy: Oi! Jaga Lambe, konten jalan-jalan, web-seriesdan masih banyak lagi. 

Jika kita hitung, dalam sehari pasti ada lebih dari tiga kali waktu menunggu. Sebagai contoh, seseorang sedang memesan ojek online, dan diperlukan waktu 10 menit untuk menunggu ojek online-nya sampai di tempat penjemputan. Daripada bosan menunggu, menonton iflix Snacks dapat menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu. 

Ada Berbagai Pilihan Saluran TV

Kamu pasti tidak ingin tertinggal berita penting. Oleh karena itu, iflix menambah layanannya dengan menghadirkan saluran-saluran TV terkemuka di Indonesia, seperti tvOne dan ANTV. Untuk menonton saluran TV tersebut, ketuk pada ikon live dan pilih saluran TV yang ingin kamu nikmati, sehingga menonton TV pun menjadi semakin mudah kapan pun, di mana pun. 

Semuanya bisa kamu nikmati tanpa biaya, alias gratis. Akan tetapi, kamu bisa mendapat akses lebih lengkap dengan berlangganan iflix VIP. Hanya dengan membayar biaya langganan sebesar Rp39.000/bulan. Kabar baik lainnya, apabila kamu menggunakan provider IndiHome, Indosat atau XL, kamu bisa langsung menikmati akses ke IFLIX VIP tanpa biaya berlangganan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya