Sarwendah Pilih Tanam Benang Dibanding Operasi Plastik

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Meski sibuk mengurus anak dan suami, serta menjadi selebriti, Sarwendah tak lupa merawat diri. Apalagi, menjadi istri Ruben Onsu yang juga pebisnis kuliner itu, membuatnya lebih suka makan. Alhasil, Wendah, begitu sapaannya jadi lebih chubby sampai kadang kurang percaya diri. 

Tarik Benang Jadi Treatment Favorit Orang Indonesia, Gimana Prosedur yang Aman?

"Kalau menurut aku tanam benang, kalau bisa aku touch up saja. Kalau cocok, masih bisa ditambah lagi benangnya ya tambah. Kalau operasi itu bener-bener mengubah dan aku enggak mau," ucap Wendah usai jumpa pers Aptos di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Beauty is pain, itulah istilah yang sering digunakan para artis karena ingin tampil sempurna. 

Keriput Pudar dan Kulit Kencang dengan Perawatan Tanam Benang

"Sakit kayak digigit semut. Aku memilih ini supaya aku langsung bisa kerja lagi," tutur ibu satu anak itu. 

Selama dua kali setahun, Wendah mengaku melakukan thread lift untuk mengencangkan kulit wajahnya agar selalu tampil prima. "Kita kan gimana pun di dunia entertaintment membutuhkan penampilan juga dan kalau ada bujetnya kenapa enggak menyayangi diri sendiri juga. Kalau facial whitening aku sebulan sekali," ujar Wendah. (mus)
 

Ketahui Perbedaan Tanam Benang dan Tarik Benang
Jennifer Bachdim

Punya 4 Anak Masih Body Goals, Jennifer Bachdim Gak Pernah Botox dan Operasi

Kerap dipuji karena memiliki ‘body goals’ meski sudah punya 4 orang anak, rupanya seluruh bagian tubuh Jennifer Bachdim diakuinya masih asli dan tidak ada yang dioperasi.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023