Tampil Cantik dengan Make-up Simpel ala Gracia Indri

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gracia Indri belum lama ini berlibur ke Amerika bersama sang ibunda selama satu bulan. Mereka mengunjungi Gisella Cindy, adik bungsunya yang sudah hampir tujuh tahun tak bertemu. Kini, Gisella bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan besar di sana. 

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Punya kulit yang sensitif, Gracia mengaku sempat mengalami gatal-gatal.

"Paling parah tuh pernah bruntusan, lumayan lama sembuhnya. Aku harus suntik alergi, kan gatel juga. Perawatan serumnya cuma sebelah muka," ujar Gracia saat jumpa pers The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Dengan kulitnya yang sensitif, Gracia lebih suka tampil dengan make-up sederhana, tak berlebihan. Dia pun punya tipsnya. 

"Aku pastinya enggak suka make-up yang terlalu tebal, aku suka natural dan santai. Aku tetap menggunakan bedak karena kalau enggak kan berminyak," katanya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Menurut Gracia, dia punya bintik-bintik di bawah mata yang harus dilaser setiap tahunnya. Kalau sudah begitu, Gracia tidak bisa kerja seminggu sampai dua minggu. Pemilihan kosmetik pun jadi penting bagi kulit sensitifnya.

Untuk foundation, dia memilih Dramatic Glow Foundation Blush Ivory dengan adanya kandungan vitamin B3, camellia, abyssinian, sweet almond oil, omega 3, omega 6 dan omega 9. Wajahnya menjadi terlihat cerah dan lembut. 

Sementara lip cream, Gracia senang dengan nuansa matte yang cocok dengan tipe bibir kering apalagi warna nude, merah muda, dan oranye. Tak lupa dia mengaplikasi loose powder agar wajahnya berkilau dan natural sepanjang hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya