Viral Tren Riasan Menor Terinspirasi McDonald's

Make-up terinspirasi McDonald's
Sumber :
  • instagram.com/saraontheinternet/

VIVA – Terkadang hal yang kita anggap tidak mungkin, bisa terjadi untuk beberapa alasan. Contohnya, riasan wajah yang terinspirasi dari McDonald's yang kini menjadi tren kecantikan kekinian. Tren ini disebut dengan Big Mac Energy.

Demo Boikot Produk Pro Israel di MCD Mataram Tuntut Evaluasi Gerai yang Pro Zionis

Dilansir dari laman Metro, para beauty blogger mengambil inspirasi dari warna-warna vibran yang digunakan oleh restoran cepat saji ini, yakni dengan menggabungkan eyeshadow kuning dengan lipstik merah sebagai atribut untuk maskot McDonald's, Ronald McDonald.

Istilah tren kecantikan ini dibuat oleh make-up artist Katie Jane Hughes, yang didapatnya setelah melihat istilah Big Dick Energy. Dan secara alamiah, tren tersebut ramai di Instagram.

Massa Gelar Aksi Bela Palestina di McD Mataram Lombok, Boikot Produk Pro Israel

Katie sebenarnya terinspirasi oleh make-up artist lainnya di Instagram yang menggunakan username Urgalsal, yang biasa bereksperimen dengan warna-warna cerah.

Terpopuler: McD Nuansa Palestina, Heboh Celine Panggil Jaksa Agung 'Papa' dan Pengakuan Terdakwa

"Salah satu hal yang saya suka lakukan dengan make-up adalah menggabungkan warna yang terlihat jelas tidak selaras. Saya suka sekali menggunakan warna pink dan merah bersamaan, sebagai blush on dan eyeshadow," ujar Katie.

Untuk menciptakan tampilan Big Mac Energy ini, Katie menggunakan Danessa Myricks Colorfix Primary Yellow Eye Paint, dengan Nars Powermatte Lip Pigment in Light My Fire warna merah cherry. Pencipta tren ini tentu saja tahu apa yang dilakukannya dan dia sudah bekerja dengan klien kelas A, seperti Rosie Huntington-Wheatley. Kini, banyak orang mulai memperhatikan riasan ini.

Tapi, kita belum tahu apakah Big Mac Energy akan terus mendapatkan momentum. Istilah di mana nama tren ini diambil, Big Dick Energy kini sudah memiliki saingan untuk versi wanitanya, yaitu horse girl energy, dan diprediksikan akan muncul istilah-istilah lain yang menggunakan energi hingga tidak ada lagi frase yang ada. (ld)

Baca juga:

Transformasi Luar Biasa, Sulit Dipercaya Ini Wanita yang Sama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya